PENGAMANAN ORGEN TUNGGAL DI KENTOLAN OLEH POLSEK PAJANGAN

Minggu, 25 Agustus 20130 komentar



Kanit Binmas Polsek pajangan Ipda Muh. Sugeng memimpin personilnya guna mengamankan pentas musik Orgen Tunggal di rumah Bpk. Ngadimin Dk Kentolan Kidul RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu,  24 Agustus 2013 jam 20.00 Wib. Dalam pengamanan, Polsek Pajangan dibantu oleh Linmas dan masyarakat setempat.

Pentas Musik Orgen tunggal diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 dan perpisahan KKN UNY Tahun 2013. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama KKN Mahasiswa UNY dan Muda-mudi Dk Kentolan Kidul Guwosari Pajangan. Orgen tunggal dari grup musik Orgen Tunggal Erlangga dari Dk Panjangan Sendangsari Pajangan pimpinan Bpk. Sukardi.

Hadir dalam acara tersebut Kabagpem Desa Guwosari Sdr. Muh. Taufik, Kepala Dukuh Kentolan Kidul Ponijan, Tokoh agama Bpk. Bisri, Ketua RT 02 Dk Kentolan Kidul Sdr. Sugiono, Bhabinsa Guwosari Sertu Solikhin dan masyarakat Pedukuhan Kentolan Kidul yang ingin menyaksikan acara tersebut ± 200 orang.

Hingga berakhirnya pentas musik orgen tunggal pada jam 23.00 WIB, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger