GIAT RAZIA RAYON II POLSEK BAMBANGLIPURO DI SIMPANG 3 JOWILAYAN

Jumat, 23 Agustus 20130 komentar



Kamis tanggal 22 Agustus 2013 dimulai jam 21.30 wib dengan mengambil lokasi di simpang 3 Jowilayan Desa Sumbermulyo Bambanglipuro telah berlangsung kegiatan Operasi razia dengan sasaran orang dan barang. Kegiatan ops melibatkan personil gabungan baik berpakaian dinas maupun preman terdiri dari Polres Bantul dan Polsek – Polsek yang tergabung dalam rayon 2 diantaranya Polsek Bambanglipuro, Kretek, Pundong dan Sanden, sedangkan Polsek srandakan tidak bisa mengirimkan anggotanya dikarenakan ada kegiatan masyarakat yang perlu diadakan pengamanan.

Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Iptu Supriyono yang memmimpin razia tersebut menjelaskan, razia ini dilakukan guna mengurangi gerak pelaku kejahatan terutama teroris dan bahan – bahan peledak yang dimungkinkan dibawa oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab untuk dipergunakan tindak kejahatan.

Setelah selama kurang lebih dua jam melaksanakan razia dengan memeriksa sepada motor maupun mobil yang melintas simpang 3 Jowijayan, petugas tidak menemukan barang barang yang mnjadi target operasi, namun dalam razia tersebut petugas telah menegur beberapa pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak memenuhi peraturan lalulintas. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger