POLSEK BAMBANGLIPRO MENGIKUTI LOMBA SENAM DI LAPANGAN MULYODADI BAMBANGLIPURO

Jumat, 23 Agustus 20130 komentar



Dalam menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 68 tingkat Kecamatan Bambanglipuro, Kapolsek AKP Samidi dan anggota mengikuti senam aerobic yang bertempat di lapangan Mulyodadi Bambanglipuro, Jumat, 23 Agustus 2013. Senam yang dilombakan tersebut diikuti oleh empat instansi, antara lain Polsek, Koramil, Kecamatan Bambanglipuro dan Pemerintahan Desa Mulyodadi sebagai tuan rumah kegiatan peringatan HUT Kemerdedkaan RI ke 68 tahun 2013 ini.

Juri senam berasal dari sanggar senam Kartini yang beralamat di Krandohan Bantul ini terdiri dari empat orang wanita menilai secara obyektif dengan criteria semangat dan kecepatan dalam mengikuti gerakan senam menirukan instruktur.

Keluar sebagai juara 1 adalah dari Koramil Bambanglipuro yang didukung oleh ibu-ibu Persit Bambanglipuro, dan juara 2 dari Polsek Bambanglipiro, sedangkan juara 3 dari Kecamatan Bambanglipuro.

Disamping itu sanggar Kartini juga memberikan doorprise kepada 3 orang peserta lomba yang dinilai secara perorangan karena semangat dalam mengikuti senam, yaitu 1. Bayu dari Ekbang Pemdes Mulyodadi, Ibu Siswanto Persit Candra Kirana Bambanglipuro dan Triyonoi anggota unit lantas Polsek Bambanglipuro.

Usai senam dilanjutkan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disediakan  oleh  panitia. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger