KANIT BINMAS PAJANGAN HADIRI PENGAJIAN NUZULUL QUR'AN DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU SERTA KAUM DHU’AFA DI MASJID AFHUL HUDA DK MANGIR LOR

Kamis, 01 Agustus 20130 komentar



Pada hari Rabu tanggal 31Juli 2013 sekira jam 20.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana menghadiri pengajian Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhu’afa di Masjid Afhul Huda Dk Mangir Lor Sendangsari Pajangan Bantul.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Susanto, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, PJ. Lurah Desa SendangsariBpk. Nanang Mujianto, S. STP dan mantan Lurah Sendangsari Bpk. Sapta Sarosa, S. Psi, Babinsa Pajangan Serma Parjangkung, Tomas, Toga Mangir serta tamu undangan ± 200 orang.

Anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berjumlah 10 orang masing mendapat dana Rp 1 Juta, kaum dhu’afa 140 orang masing-masing mendapat dana santunan Rp 70 ribu dan anak asuh jumlah 20 orang masing-masing mendapat Rp 200 ribu.Panitia penyelenggara kegiatan dari pengurus Masjid Afhul Huda Dk Mangir Lor, dana santunan diperoleh dari masyarakat Mangir dan donatur dari luar.

Acara tersebut bertemakan “Golongan orang yang dimudahkan masuk surga”. Pembicara dalam pengajian malam Nuzulul Qur’an Bpk. Drs.H. Darman Marzuki dari Wonokromo Pleret Bantul dalam tausiahnya berpesan kepada kita semua agar mudah masuk surganya Alloh SWT kita harus selalu menjaga mulut dari perkataan yang tidak baik, suka membaca Al Qur’an, suka memberi makan dan minum orang yang lapar dan orang puasa di bulan Ramadhan. Acara selesai pada jam 22.00 WIB dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger