KANIT BINMAS POLSEK KASIHAN HADIRI SYAWALAN DENGAN SRI SULTAN DI GEDUNG MADUCANDYA

Selasa, 20 Agustus 20130 komentar



Selasa tanggal 20 Agustus 2013 pukul 10.30 wib, Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Subagyo menghadiri acara syawalan halal bihalal dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X di gedung Maducandya TirtonirmoloKasihan Bantul. 

Acara syawalan tersebut diisi oleh Ustad Ir. H. Muh Ihsan dengan tema "Kembali ke Fitri", Selanjutnya sambutan dari Masubaru serta APTRI (asosiasi petani tebu rakyat Indonesia) jogja dan jateng mengatakan dengan banyaknya curah hujan akhir akhir ini dapat mengurangi kualitas produksi gula 15 % sehingga pemerintah memberikan subsidi utk 15% tersebut guna memenuhi kebutuhan dalam negeri. 

Tahun kemarin PT madubaru mengimpor low sugar dari thailand namun kualitasnya tdk bagus sehingga untuk tahun ini tidak mengimpor lagi dari thailand melainkan akan impor dari Qatar dan Australia, Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur DIY Sri Sultan HB X beserta GKR Hemas, GKR Pembayun (komusaris utama PT. Madubaru) direktur PT. Madubaru H. Rachmad Edi Cahyono, Muspika kec. Kasihan, lurah desa se kec. Kasihan  dan sekitar 500 orang terdiri dari karyawan PT. Madukismo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger