MENYAMBUT HARI POLWAN KE 65, POLWAN POLRES BANTUL LAKSANAKAN GAKTUR LALIN DI JALAN JENDRAL SUDIRMAN BANTUL

Selasa, 20 Agustus 20130 komentar



Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 65 Polwan Polres Bantul dan polsek jajaran Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasubag Humas AKP Sulistiyaningsih melaksanakan Gaktur Lalin di sepanjang kawasan tertib lalulintas jalan Jendral Sudirman Bantul, Selasa, 20 Agustus 2013 pukul 06.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Bantul menjelaskan, untuk menyambut HUT Polwan ke 65 tahun 2013, kami menggelar Gaktur Lalin di sepanjang kawasan tertib lalulintas jalan Jendral Sudirman Bantul dari simpang empat Gose sampai disimpang empat Klodran. Polwan menempati di penggal penggal jalan ataupun di tempat penyeberangan membantu masyarakat yang akan menyeberang dan melancarkan arus lalulintas. “Ini semua sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kita terhadap masyarakat Bantul dan saat ini juga momennya tepat untuk menggelar aksi ini, sekaligus memperingati hari jadi Polwan ke 65,” jelasnya.

“Kedepan, kami telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan untuk menyambut HUT Polwan ke 65 diantaranya kegiatan Sosial, Binluh Narkoba , Binluh Lantas, Kunjungan Bhakti sosial ke beberapa Panti asuhan yang ada di wilayah Bantul dengan membagikan sembako dan lain lainya” imbuhnya.

Doakan agar Polwan semakin maju dan berkembang serta semakin profesional dalam melaksanakan tugas kepolisian yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger