KAPOLSEK BANGUNTAPAN HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA BANGUNTAPAN

Jumat, 16 Agustus 20130 komentar



Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 68 tinggal sehari lagi yaitu besuk Sabtu tanggal 17 Agustus 2013. Kecamatan Banguntapan laksanakan upacara yang dipusatkan di lapangan Desa Wirokerten. Adapun Paskibra dalam upacara tersebut adalah gabungan  2 (dua) sekolah yakni MAN LAB UIN dan SAM UII Banguntapan.

Pembentukan paskibra Kecamatan Banguntapan mulai berlatih sejak bulan Juli - Agustus 2013, rentang waktu latihan ada istirahatnya karena mendekati lebaran. Setelah lebaran dimulai latihan lagi untuk pemantapan sampai akhirnya hari kamis tanggal 14 Agustus 2013 jam 13.00 wib Paskibra Banguntapan dikukuhkan.

Pengukuhan paskibra Kecamatan Banguntapan oleh Camat Banguntapan yang disaksikan Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono, jajaran muspika, Kepala desa Wirokerten beserta staff dan pelatih pembentukan paskibra.
Dalam arahan atau sambutannya Camat Banguntapan berpesan agar paskibra jaga kondisi karena giat Upacara HUT RI ke 68 sudah dekat serta paskibra jaga kekompakan yang sudah terjalin demi lancar dan khidmatnya upacar peringatan HUT RI.

Sebagai catatan pembentukan paskibra Banguntapan terdiri dari Panit Binmas dan Anggotanya dan didukung Anggota Koramil Banguntapan. Untuk Upacara pengibaran bendera (detik-detik Proklamasi) Irup Camat Banguntapan sebagai Komandan Paskibra adalah Bripka Setyo Prabowo ( Binmas Desa Tamanan, Banguntapan) dan untuk penurunan bendera Irup Dan Ramil Banguntapan / Kapolsek Banguntapan serta Komandan paskibra penurunan bendera Serka Jumarno anggota Koramil Banguntapan
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger