KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI MALAM TIRAKATAN JELANG HUT RI KE 68 DI DUKUH PAJANGAN

Sabtu, 17 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri malam tirakatan sambut HUT RI ke 68 tahun 2013 di Dk. Pajang Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat, 16 Agustus 2013 jam 19.30 wib.
Sebelum melaksanakan malam tirakatan Kapolsek Pajangan ke Pendopo Kec. Pajangan untuk koordinasi dengan Muspika dan Instansi Pemerintahan se Kec. Pajangan.

Malam Tirakatan di Dk Pajangan terlebih dahulu diisi dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membaca tahlil dan doa bersama untuk kemajuan, kejayaan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.

Kapolsek Pajangan menyampaikan sambutan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati yang intinya bahwa pada tahun ini Kab. Bantul sudah banyak mengalami kemajuan baik kesejahteraan, pembangunan dan ekonominya. Desa yang merupakan tulang punggung perekonomian agar mempunyai hasil produk, usaha andalan untuk meningkatkan taraf hidup warga masyarakatnya.

Kegiatan malam tirakatan tersebut dimaksudkan untuk mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita dan mengenang perjuanganya yang tanpa pamrih mengusir penjajah. Oleh karena itu kita wajib mencontoh semangat dan pengorbanan mereka untuk menjaga dan membangun NKRI kearah yang lebih baik.

Hingga selesainya acara malam tirakatan tersebut. situasi dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger