KASAT SABHARA CEK RUANG TAHANAN POLRES BANTUL

Rabu, 28 Agustus 20130 komentar



Selesai apel pagi Kasat Sabhara AKP Riyono SH dan Kanit Dalmas Ipda Edi Suyanto, didampingi Kasat Tahti Ipda Sargito SH melaksanakan pengecekan di ruang tahanan Polres Bantul, Selasa, 27 Agustus 2013.

Dalam pengecekan tersebut semua barang-barang milik tahanan polres Bantul diperiksa satu persatu untuk mengetahui barang bawaan para tahanan yang memungkinkan membawa barang terlarang dibawa masuk ke ruang tahanan.

Pemeriksaan Ruang tahanan ini dimaksudkan agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh para tahanan seperti tahanan membawa alat komunikasi seperti HP,  korek api atau barang barang yang tidak diperbolehkan dibawa kedalam ruang tahanan agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan selama para tahanan menjalani masa penahanan dimako Polres Bantul.

Kasat Sabhara memberikan arahan kepada para tahanan agar selalu mentaati peraturan yang ada, selalu menjaga kebersihan ruang tahanan agar sehat dan nyaman dan melarang para tahanan merokok.

Kepada petugas jaga ditekankan oleh Kasat Sabhara agar selalu meningkatkan kewaspadaanya dan memeriksa secara teliti kepada para pengunjung yang menjenguk para tahanan.

Kasat Sabhara menjelaskan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi penghuni ruang tahanan, jelasnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger