POLSEK BAMBANGLIPURO PASANG SPANDUK HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN TERTIB LALULINTAS

Rabu, 28 Agustus 20130 komentar



Polsek Bambanglipuro telah memasang Spanduk himbauan tentang kamtibmas dan kelalulintasan di tiga titik strategis yanga ada di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro, Selasa tanggal 27 Agustus 2013.

Ketiga titik tersebut antara lain di Jalan Samas km 18 tepatnya di utara simpang 3 Jowilayan, Jl Ganjuran depan SMA Stella Duce dan depan Kantor Pembantu BPD Bambanglipuro. Spanduk dipasang melintang di atas jalan tersebut diprakarsai oleh unit reskrim dan lantas Polsek Bambanglipuro bertemakan antara lain  :

“Pastikan Pintu Rumah Maupun Jendela Anda Keadaan Terkunci Serta Matikan Kompor Dan Peralatan Listrik Lainnya Sebelum Meninggalkan Rumah”.

“Demi Keselamatan Anda Pakailah Helm Pengamanan, Keluarga Menanti Di Rumah”.

“Kurangi Kecepatan Anda Memasuki Rawan Kecelakaan Lalu Lintas”.

Kapolsek AKP Samidi menjelaskan, pemasangan spanduk ini dimaksudkan untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dengan dimulai dari dirinya sendiri agar selalu waspada dan peduli dengan situasi disekitarnya, guna mengantisipasi kejadian, khususnya kriminalitas. Sedangkan dibidang lalu lintas diharapkan masyarakat selalu menjaga keselamatan dirinya dan orang lain, salah satunya dengan cara memakai helm dan mengurangi laju kecepatan kendaraannya, terutama jika melewati simpul – simpul simpang jalan, karena di daerah tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger