MENYAMBUT HUT POLWAN KE 65, POLWAN POLRES BANTUL DITERTIBKAN

Rabu, 21 Agustus 20130 komentar



Seluruh Polwan Polres Bantul dan Polsek jajaran Polres Bantul melaksanakan apel di halaman Mapolres Bantul, Rabu, 21 Agustus 2013 pukul 09.00 wib.

Apel Polwan ini sengaja diadakan untuk dilakukan pemeriksaan langsung (Gaktib) Kelengkapan, Kerapihan, penampilan pada anggota Polwan. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 65 tahun 2013.

Pemeriksaan dilakukan oleh Kasi Propam dibantu oleh anggotanya, pemeriksaan meliputi sikap tampang, penampilan, Gampol dan kelengkapan surat surat seperti KTA, KTP, SIM dan lain lainya. Dalam periksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran pada anggota Polwan.

Kasi Propam Iptu Rafiqoh didepan anggota yang melaksanakan apel  langsung menjelaskan arti disiplin dan standar penampilan Polwan. Memasuki HUT Polwan ke 65 kedepan Polwan harus lebih disiplin, tertib, berpenampilan yang menarik dan bermoral baik serta selalu mengembangkan dirinya sesuai tuntutan tugas.

Setelah dilakukan Gaktib, selanjutnya Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH memberikan arahan antara lain kepada seluruh Polwan agar menjaga nama baik Korps Polwan, terus eksis dalam menjalankan tugas dan peranya, selalu meningkatkan kemampuan, memberikan kinerja terbaiknya sehingga kehadiran Polwan ditengah tengah masyarakat dapat dicintai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam arahanya, beliau juga mengharapkan kepada Polwan agar berpenampilan menarik karena sudah didukung dengan adanya uang Make Up. Beliau juga mengharapkan kepada Polwan yang ditempatkan di Polsek agar masuk di unit Reskrim untuk lebih mengutamakan Humas touch dan Woman touch dalam pelayanan kepada masyarakat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger