POLSEK SEWON AMANKAN PENGAJIAN HABIB SYEH DAN HABIB LUTHFI DI PONPES KRAPYAK

Rabu, 21 Agustus 20130 komentar



Pada hari Selasa tanggal, 20 Agustus 2013 bertempat di komplek Pondok Pesantren Krapyak pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 Wib tela dilaksanakan Pengajian dan Sholawat bersama Habib Syeh dari Solo dalam rangka Haul Ny Hj Hasyimah Munawir, Haul Sesepuh Ponpes Krapyak dan Doa bersama untuk Indonesia.

Hadir pada Pengajian dan Solawat ini antara lain : Dandim Bantul, AKBP Abdul Wakhid Spd dari Polda DIY, Kompol Aap Siswan SIK dari Polda DIY, Kompol Doni Siswono SIK  Waka Polres Bantul, Kompol Fathuraohman SH dari Polresta Yogyakarta, Kompol Catur G SIK dari Ditlantas Polda DIY, Kompol Heru Setiawan SH Kapolsek Sewon, Danramil Sewon, Anggota TNI dan Polri, Para Kyai dan Ulama, Umat Islam dari berbagai daerah kurang lebih 5 ribu jamaah dan Tiga Masiswa Rusia dari UIN Yogyakarta.

Dalam pengajiannya Habib Syeh menyampaikan antara lain : Jangan kita mennggalkan perintah-perinta Allah seperti Sholat lima waktu harus tepat waktu, Berbaktilah kepada kedua orang tua, Sambung tali silahturohmi dan Jadilah manusia yang bermaanfaat.

Pengamanan pengajian dilaksanakan oleh petugas Gabungan Polres Bantul dan Polsek Sewon dibawah kendali Kapolsek Sewon,  pengajian dan Sholawat di Ponpes Krapyak berjalan dengan tertib aman dan lancar.  (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger