KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI GIAT MASYARAKAT CAMPUR SARI HUT KEMERDEKAAN RI KE 68 DI DK MANUKANRT 03 SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Rabu, 21 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri giat masyarakat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 Tahun 2013 berupa Campur Sari di rumah Bpk. Bowo Harsono Dk Kunden RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa, 20 Agustus 2013 jam 20.30 Wib.

Acara dihadiri oleh Kepala Dukuh Manukan, Kepala Dukuh Kunden, Kepala Dukuh Mangir Kidul, tokoh masyarakat Desa Sendangsari serta pengunjung ± 150 orang.

Campur Sari Tersebut dari Paguyuban Campur Sari Kembang Mas dari Dk. Manukan RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 acara tersebut juga untuk memperkenalkan Paguyuban Campur Sari Tersebut kepada para pengunjung yang hadir.

Pengamanan dari Polsek Pajangan sebanyak 10 Personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menyumbangkan lagu untuk menghibur masyarakat yang hadir.

Hingga  akhir acara giat campur sari tersebutpada jam 24.00 Wib situsi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger