KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI PERESMIAN PEMBUKAAN KANTOR BANK BPD DIY KAS PAJANGAN DI DK BENYO SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Rabu, 21 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri peresmian pembukaan kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan di Dk Benyo Sendangsari Pajangan, Selasa, 20 Agustus 2013 jam 15.30 Wib.

Kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan sudah beroperasi sejak tanggal 19 Agustus 2013 namun acara peresmian dan Pembukaannya baru bisa dilaksanakan hari ini  oleh Kepala Cabang Bank BPD DIY Kab. Bantul Ibu Erna Wukiratun. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang BPD DIY Bantul, Camat pajangan, Kapolsek Pajangan, Bhabinsa Koramil Pajangan Sertu Solikin mewakili Danramil Pajangan Kepala Desa Sendangsari Pj. Bpk. Nanang Mujianto, S. STP, Kepala Dukuh Benyo Bpk. Surinto dan masyarakat sekitar Bank BPD DIY Kas Pajangan Pedukuhan Benyo ± 75 orang.

Dalam sambutannya Kepala Cabang BPD Kab. Bantul Ibu Erna Wukiratun menyampaikan dengan dibukanya kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan diharapkan warga Kec. Pajangan dapat bekerjasama dengan kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan dalam hal perbankan baik tabungan, kredit dan pelayanan lainnya. Kantor pelayanan kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan merupakan kantor pelayanan yang ke 17 yang telah dibuka di Kab. Bantul.

Kemudian Kapolsek Pajangan pada kesempatan tersebut mengharapkan dengan dibukanya kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan dapat segera berinteraksi dengan warga masyarakat Kec. Pajangan yang membutuhkan pelayanan perbankan, selain itu Kapolsek Pajangan menekankan kepada kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan selain mengutamakan pelayanan juga memperhatikan keamanan dan kerjasamanya yang baik dengan Pihak Polsek Pajangan. Dalam acara tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng tanda dibukanya kantor Bank BPD DIY Kas Pajangan.

Hingga  akhir acara peresmian pada jam 16. 30 situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger