BHABINKAMTIBMAS DESA TRIWIDADI HADIRI HALAL-BIHALAL DAN PENGAJIAN PWRI RANTING DAN ANAK RANTING PAJANGAN DI DK JAMBEAN

Rabu, 21 Agustus 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman menghadiri acara Halal Bihalal dan Pengajian yang diselenggarakan oleh Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ranting dan anak Ranting Kec. Pajangan bertempat di Rumah Budaya Jambean Dk Jambean Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa, 20 Agustus 2013 jam 09.00 Wib.

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan wadah persatuan pensiunan pegawai negeri sipil. PWRI Ranting Pajangan diketuai dan sebagai penanggung jawab acara Bapak HM. Bisri, dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan bahwa dalam kesempatan bulan Syawal ini diantara kita kalau mempunyai salah dan khilaf harus saling maaf-memaafkan.

Sebagai tamu undangan Camat Pajangan yang diwakilkan kepada Sekcam Bpk. Bambang Yuliono, SE, Muspika Kec. Pajangan dan Kepala Desa Triwidadi. Dalam sambutannya Sekcam mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua PWRI Ranting Pajangan dan PWRI Pajangan dalam sekian tahun bisa menyatukan para pensiunan negeri sipil yang berada di wilayah Kec. Pajangan sehingga sampai sekarang hubungan antar anggota PWRI sangat solid dan mengucapkan selamat kepada PWRI yang memasuki usia ke 51 tahun di tahun 2013 ini.

Pengajian halal bihalal PWRI diisi oleh Ustad Umar Said Prawoto, SAg dari perum Gejayan Indah Balecatur Gamping Sleman. Beliau menyampaikan bahwa manusia yang sudah diberi karunia umur panjang agar banyak bersyukur dengan melakukan perbuatan baik seperti menjaga silaturokhim, banyak sedekah, menjalankan rukun iman dan rukun Islam dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT sehingga apabila kita dipanggilNya kita sudah mempunyai bekal yang cukup.

Hingga  akhir acara halal bijalal dan pengajian PWRI Ranting dan anak Ranting Pajangan berakhir pada jam 11.30 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger