PELAKSANAAN UPACARA HUT RI KE 68 DI KECAMATAN PAJANGAN

Senin, 19 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengikuti upacara pengibaran dan penurunan Bendera merah putih peringatan HUT RI ke 68 Tahun 2013 di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Upacara pengibaran bendera HUT RI ke 68 dimulai dengan Penyerahan Bendera Merah Putih dari Camat Pajangan Drs. Susanto kepada Paskibra dari SMKN 1 Pajangan bertempat di Pendopo Kec. Pajangan. Kemudian Bendera dibawa oleh Paskibra menuju Lapangan Kamijoro tempat berlangsungnya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Sebagai inspektur upacara adalah Camat Pajangan Pajangan Drs. Susanto, Perwira upacara Kanit Binmas Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Komandan Upacara Serma Subandi. Upacara Pengibaran bendera diikuti ± 1500 orang terdiri dari Instansi Pemerintahan, Pelajar SD SMP dan SMA, Linmas dan Karang Taruna di Kec. Pajangan.

Dalam Sambutannya Irup Camat Pajangan menekankan dan Berpesan sesuai dengan Tema Peringatan Peringatan HUT RI ke 68 Tahun 2013 yaitu “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik Dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

Pada Sore hari sekira jam 17.00 Wib, dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di tempat yang sama dengan pasukan upacara serta tamu undangan yang sama.

Selaku inspetur upacara pada Penurunan Bendera adalah Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, perwira upacara Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Komandan Upacara Aiptu Purwanta.

Pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68 di Kec. Pajangan berlangsung dengan khidmat dan situasi aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger