PEMBERIAN REMISI DAN PENGANUGRAHAN TANDA SATYA LENCANA PADA PNS RUTAN PAJANGAN BANTUL

Selasa, 20 Agustus 20130 komentar



Polsek Pajangan menerjunkan personilnya untuk pengamanan Hiburan masyarakat dalam rangka Syawalan dan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 68 Tahun 2013 di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Sabtu, 17 Agustus 2013 jam 20.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menjelaskan, malam ini Polsek Pajangan menerjunkan personilnya untuk mengamankan kegiatan masyarakat sebanyak 4 titik yaitu giat Orgen Tunggal di Dk Kayen RT 03 Sendangsari Pajangan, giat berupa Pentas Musik Koesplusan di Dk. Gandekan RT 02 Guwosri Pajangan, giat berupa orgen tunggal dari Shinta Entertaiment Gamping Sleman di Dk Jojoran RT 03 dan 04 Triwidadi Pajangan Bantul dan giat berupa pentas musik oleh Karang Taruna Dk Butuh Kidul serta Pengamanan Rutan Bantul dalam rangka HUT RI ke 68, jelasnya.

“Pengamanan hiburan masyarakat ini memang sudah menjadi tanggung jawab polsek Pajangan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Pajangan, kami mengharap masyarakat mendukung tugas tugas kepolisian”, tutupnya.

Secara keseluruhan pengamanan hiburan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pajangan berakhir pada jam 23.30 Wib dalam keadaan aman kondusif serta pengamanan di Rutan Pajangan hingga pagi hari berlangsung aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger