PETUGAS POLSEK PANDAK MASIH EXSIS PANTAU ARUS BALIK MUDIK LEBARAN 2013

Kamis, 15 Agustus 20130 komentar



Pos pantauan mudik Lebaran yang berada di Nglarang Triharjo Pandak Bantul masih tetap exsis, petugas masih semangat mengatur arus laulintas yang dipadati masyarakat yang balik mudik. Petugas akan tetap melaksanakan tugasnya hingga ada pencabutan tugas dari Polres Bantul.

Pos pantauan tersebut di gunakan untuk memantau jalur arus mudik maupun balik lebaran 2013. Petugas jaga terus lakukan pengaturan Lalulintas mengingat di simpang empat Nglarang pagi dan sore selalu dipadati arus balik, selain itu simpang empat tersebut rawan kecelakaan karena terletak tepat di tikungan dan tidak ada traflik lightnya.

Di Pos tersebut petugas harus ekstra dalam pantauanya, apalagi banyak pemudik yang dari luar kota yang tidak hafal medan tersebut. Kapolsek Pandak AKP Paimun  SH selalu kontrol dan memberikan semangat kepada petugas yang ada di pos Nglarang sehingga petugas selalu semangat menjalankan tugasnya dan menyadari tugas tersebut adalah tugas yang mulia karena mengantisipasi jatuhnya korban lakalantas.

Disamping melaksanakan tugas pengaturan jalan raya, petugas juga selalu memberikan menghimbau kepada para pengendara untuk hati hati dalam perjalananya sehingga selamat sampai tujuan. (Humas Pandak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger