WAKA POLRES BANTUL HADIRI GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 68 DI LAPANGAN TRIRENGGO BANTUL

Kamis, 15 Agustus 20130 komentar



Pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2013 pukul 09.00 Wib, bertempat di Lapangan Trirenggo Kec. Bantul Kab. Bantul telah berlangsung Gladi bersih Upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 68. Gladi bersih berjalan 2 kali yaitu gladi bersih Pengibaran Bendera dan gladi bersih penurunan Bendera.

Gladi bersih dihadiri Waka Polres Bantul, Kapolsek Bantul Kasat Binmas Polres Bantul dan pejabat Protokol Pemda Bantul serta tamu Undangan.

Selaku komandan upacara pengibaran Bendera Merah Putih adalah Komandan Koramil kecamatan Bantul, sedangkan komandan upacara penurunan Bendera adalah Kasat Lantas Polres Bantul.

Pleton inti upacara Bendera terdiri dari Pelajar SMA hasil seleksi dari panitya gabungan Upacara yang terdiri dari TNI, Polres dan  Pemda Bantul (Dinas Pora).

Wakapolres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK mengatakan, kesiapan Upacara Peringatan Detik- detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-68 dimatangkan dengan dilakukan Gladi Bersih. Kami telah melakukan berbagai  macam kesiapan demi kelancaran pelaksanaanya.

Kami mengharap kepada semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan Upacara dapat saling bekerjasama sehingga pelaksanaanya nanti dapat  terlaksana dengan baik dan lancar, Katanya.

Menurut beliau pelaksanaan Gladi bersih ini berjalan baik dan lancar semoga saja pada waktu hari H-nya nanti demikian juga. Amin.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger