POLSEK JETIS PASANG SPANDUK KAMTIBMAS

Selasa, 27 Agustus 20130 komentar



Memaksimalkan kamtibmas yang kondusif sedang digalakan oleh Polres Bantul. Jajaran kepolisian tingkat sektor ikut mendukung dengan menggelar sejumlah kegiatan yang salah satunya memasang spanduk kamtibmas. Seperti halnya Polsek Jetis kemarin memasang spanduk Kamtibmas di beberapa tempat guna mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul.

Kapolsek Jetis AKP Sumadi menjelaskan untuk mendukung program polres Bantul tersebut, Polsek Jetis memaksimalkan program itu dengan memasang sejumlah spanduk yang berisi seruan dan ajakan agar warga waspada dan hati hati memakir sepeda motornya, jelasnya.

"Spanduk- spanduk itu kami pajang di beberapa titik yang strategis dan dinilai rawan terjadi tindak kriminal, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Kembang Putih Finance yang telah bekerja sama dalam pembuatan spanduk ini”, katanya.

Spanduk berisi seruan dan ajakan seperti hati hati memakir sepeda motor ditempat yang aman, pastikan kunci stang sebelum kendaraan anda tinggalkan dan lain lainnya.

Dengan pemasangan spnduk ini diharapkan dapat meminimalisir angka kriminalitas diwilayah Polsek Jetis pada khususnya. (Humas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger