POLSEK PIYUNGAN AMANKAN PERESMIAN JALAN DUSUN KLENGGOTAN OLEH WAKIL BUPATI BANTUL

Selasa, 27 Agustus 20130 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 anggota Polsek Piyungan melaksanakan giat pengamanan peresmian jalan Ds. Klenggotan dan gedung serbaguna Ds. Bangkel Srimulyo Piyungan Bantul.

Peresmian dilaksanakan di jalan Ds. Klenggotan dan dimeriahkan  acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Anom Suroto mengambil lakon “Wahyu Katentreman”.

Sebelum melaksanakan pengamanan, anggota Polsek Piyungan melaksanakan apel kesiapan pukul 19.00 wib. Pada apel tersebut Kapolsek membagi anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dibeberapa titik rawan dan pengamanan rute para pejabat.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno Prs mewakili Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Dandim Bantul, Kepala Dinas PU Bantul, anggota DPRD Bantul, Camat Piyungan, Kapolsek Piyungan, Danramil Piyungan, Lurah Se Kec. Piyungan, jajaran Muspika dan tokoh masyarakat Piyungan, serta bapak Joko Laksono selaku donatur pembangunan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantul menyampaikan terima kasih kepada bapak Joko Laksono selaku donatur dalam pembangunan jalan dan gedung serbaguna, serta warga kedua dusun tersebut yang telah bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunan. Beliau berharap dengan pembangunan tersebut dapat meningkatkan perekonomian warga kedua dusun dan sekitarnya.

Pelaksanaan peresmian jalan dan gedung serbaguna serta pagelaran wayang kulit sangat meriah dan dihadiri ribuan warga baik dari Kec. Piyungan maupun warga sekitarnya. Kegiatan peresmian berakhir dalam keadaan aman dan lancar tidak menemui hambatan apapun. (Humas Piyungan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger