POLSEK PAJANGAN PASANG SPANDUK SELAMAT LEBARAN 1434 H DAN HIMBAUAN KAMTIBCAR LANTAS

Kamis, 01 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan anggotanya memasang spanduk ucapan selamat Idul Fitri 1434 H dan himbauan Kamtibcarlantas di tempat-tempat strategis antara lain di dekat BRI Unit Pajangan Dk Benyo Sendangsari Pajangan, perempatan Terminal 77Dk Kayuhan Triwidadi dan Didepan Mako Polsek Pajangan. 

Menurut Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo pemasangan spanduk tersebut dimaksudkan untuk memberikan ucapan selamat lebaran kepada umat Islam yang akan merayakan Idul Fitri 1434 H. Polsek Pajangan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Pajangan. Serta untuk mengamankan dan memberi himbauan kamtibcar lantas dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran 1434 H yang aman dan bebas dari laka lantas. Serta di Spanduk tersebut ada No telp Polsek Pajangan 0274 7467161 apabila masyarakat mengalami masalah dan butuh pertolongan dapat menghubungi telp tersebut. 

Pemasangan Spanduk Kamtibcar lantas merupakan kerjasama dari Polsek Pajangan dengan Bpk. Yudi pemilik rumah makan “Warung Ndeso” di Dk Karangber guwosari pajangan yang menyediakan Ingkung Jawa. Adapun tulisan spanduk tersebut adalah “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, WASPADA DAN BERHATI-HATI DI PERJALANAN, SEMOGA SELAMAT SAMPAI TUJUAN”.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger