POLSEK SEWON BERGABUNG DENGAN ORMAS DAN MASYARAKAT MEMBERSIHKAN PASAR SENI GABUSAN DAN SEKITARNYA

Rabu, 14 Agustus 20130 komentar



Anggota Polsek Sewon bersama ormas Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara) Kabupaten Bantul beserta masyarakat melakukan kerja bhakti di pasar seni Gabusan, Rabu, 14 Agustus 2013 pukul 06.00 wib. Kegiatan diselengarakan oleh Gafatar Kab. Bantul yang dipimpin oleh Bapak Sungkono dalam rangka Hut Gafatar ke 2 Se Kabupaten Bantul dan menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 68.

Anggota polsek Sewon bersama sama kurang lebih 40 anggota Gafatar beserta masyarakat membersihkan sepanjang jalan dan pasar seni Gabusan beserta sekitarnya. Sampah yang berhasil dikumpulkan dimasukan ke karung beras dan disatukan kemudian dibuang di bak sampah. Tak kurang dari 2 jam bahu membahu melaksanakan kerja bhakti, pasar seni Gabusan sudah kelihatan bersih dan asri.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan mengatakan, anggotanya menggabungkan diri dalam kerja bhakti ini bertujuan untuk membangun keakraban dan melakukan kegiatan sosial untuk menyambut HUT RI ke 68, semoga melalui kegiatan ini Polsek Sewon bisa nantinya bisa memantau perkembanganya dan membangun kemitraan denganya sehingga bisa menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sewon secara bersama sama, katanya. ( Humas Sewon)

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger