MUSPIDA KABUPATEN BANTUL PANTAU POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN DRUWO

Rabu, 14 Agustus 20130 komentar



Sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dan sarana prasarana dalam mengadapi arus mudik lebara tahun 2013/1434 H di wilayah Bantul telah dilaksanakan pemantauan oleh Muspida dan jajaran satuan perangkat kerja Kabupaten Bantul.

Dalam pemantauannya ke pos pengamanan dan pelayanan Druwo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno tersebut menyampaikan bingkisan lebaran dan diterima oleh Kapospam Druwo AKP Sumaryadi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa sarana dan prasarana yang berada di pos pengamanan dan pelayanan Druwo serta seluruh personil yang terlibat harus siap untuk menerima dan memberikan bantuan kepada pemudik dari luar daerah yang menuju ke wilayah Bantul maupun para wisatawan yang akan menuju ke pantai Parangtritis.

Wakil Bupati Bantul berharap agar semua petugas untuk bisa menjaga stamina agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik. Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada para petugas yang berada di pos pengamanan terpadu maupun di tempat lain yang meskipun di hari raya harus meninggalkan keluarganya tetapi tetap semangat dalam memberikan pelayanan demi kelancaran, keamanan, dan kenyamanan masyarakat tegas wakil bupati.

Selain rombongan dari Muspida Kabupaten Bantul hadir pula dalam kesempatan tersebut jajaran Muspika Kecamatan Sewon, Camat Sewon dan Kapolsek Sewon. Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Sewon mengecek seluruh jajaran Kepolisian, Dinas Kesehatan, Senkom mitra Polri dan perwakilan PMI Bantul yang terlibat di pos pengamanan dan pelayanan Druwo. Dari hasil pengecekan seluruh personil yang terlibat sudah siap 100% dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi para pemudik dan wisatawan yang akan menuju ke Pantai Parangtritis.

Selanjutnya rombongan Muspida Kabupaten Bantul meninggalkan pos Druwo dan melanjutkan perjalanan ke pos Sedayu juga untuk melihat secara dekat kesiapan personil dan sarana prasarana untuk pelayanan kepada masyarakat. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger