WAKA POLSEK BAMBANGLIPURO MENGHADIRI PELANTIKAN PPL ( PANITIA PENGAWAS PEMILU LAPANGAN ) KEC BAMBANGLIPURO TAHUN 2014

Rabu, 14 Agustus 20130 komentar



Untuk meningkatkan kinerja Panitia Pengawas Pemiilu dalam pelaksanaan pemilu 2014, maka Panwaslu Kec Bambanglipuro melengkapi lembaganya dengan merekrut  empat orang untuk masing- masing desa sekecamatan Bambanglipuro. Perekrutan ini diawali dengan pendaftaran yang telah di laksanakan pada tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2013. Dengan melalui beberapa tahapan maka ditetapkanlah calon PPL ( Panitia Pengawas Pemilu ) 2014 sebanyal 12 orang yang dinyatakan lolos seleksi untuk 3 desa yang ada di wilayah Kec Bambanglipuro yaitu Subermulyo, Mulyodadi dan Sidomulyo.

Selanjutnya pada hari ini Selasa tanggal 13 Agustus 2013 Jam 09.30 Wib  ke 12 orang terebut telah dilantik oleh Ketua Panwaslu Kec Bambanglipuro Sumardi B.A sebagai Panwaslu Lapangan disaksikan oleh PPK Bambanglipuro, wakapolsek Bambanglipuro, Muspika dan Kades se Kec Bambanglipuro bertempt di Pendopo Kec Bambanglipur, antara lain : Desa Sumbermulyo : 1. A. Mulyadi Sukamto, 2. Basuki Rohmad S.Ag, 3. Sri Andayani, 4. Tugiman. Desa Mulyodadi  : 1. Erik Sudarmanto, 2. R. Baskoro Dwi Martono So.Pd, 3. Hardono, 4. Danik Nuryanti dan Desa Sidomulyo : 1. Eka Ayu Andriyani S.Pd, 2. Eni Jumilatun S.Sos, 3. Wahyu Noovaria Basundo, 4. A. Bambang Sikoco.

Bertindak sebagai rohaniawan Islam brasal dari Kantor Urusan Agama Kec Bambanglipuro  sedangkan 2 dua orang yang beragama Katholki disumpah oleh rohaniawan Katholik bernama Supriyadi dari Dusun Cangkring Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro, dilanjutkan penanda tanganan Berita Acara disaksikan para undangan. Kegiatan berjalan lancar dan tertib. (Humas Mbali)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger