WAKA POLSEK PAJANGAN HADIRI SYAWALAN DI KANTOR KECAMATAN PAJANGAN

Selasa, 13 Agustus 20130 komentar



Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman menghadiri acara Syawalan yang diselenggarakan oleh Kec. Pajangan bertempat di Pendopo Kec. Pajangan, Senin, 12 Agustus 2013 jam 08.00 wib.

Acara tersebut dipimpin oleh Camat Pajangan Drs. Susanto dan dihadiri oleh Kepala Desa se Kec. Pajangan, Kepala Instansi Pemerintahan se kec. Pajangan dan Kepala Kantor Selain Instansi Pemerintahan se Kec. Pajangan atau yang mewakili, peserta yang mengikuti acara syawalan di halaman kantor Kec. Pajangan ± 60 orang.

Acara dibuka dengan pembacaan Ikrar Syawalan yang dipimpin oleh Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Pajangan Drs. Susanto.

Dalam Sambutannya Bpk Camat menyampaikan antara lain, setelah melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H selama 1 Bulan Penuh semoga amal Ibadah Kita diterima oleh Alloh SWT dan mengajak untuk intropeksi diri. Bapak camat juga menyampaikan kejadian yang menonjol selama Puasa dan hari raya Idul Fitri 1434 H berupa orang kena ledakan Petasan maupun Kejadian penembakan airgun di Dk Dukuh Guwosari Pajangan yang tidak begitu mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah Pajangan.

Beliau juga menghimbau agar pelaksanaan tugas kita kedepan lebih ditingkatkan dan lebih sistematis serta lebih terencana khususnya dalam bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan keamanan sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Pajangan. Terakhir Beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H dan atas nama staf Kec. Pajangan Beliau memohon maaf apabila ada salah dan khilaf serta menerima permohonan maaf dari seluruh peserta acara yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan saling berjabat tangan oleh seluruh peserta yang hadir. Acara berakhir pada pukul 09.00 wib, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger