POLSEK PAJANGAN LATIH PASKIBRA SISWA SMKN I PAJANGAN

Selasa, 13 Agustus 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana dan anggota Koramil melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kec. Pajangan di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 12 Agustus 2013 jam 08.00 wib. Latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap dalam mengibarkan bendera Sang Merah Putih dalam Upacara Bendera tanggal 17 Agustus 2013 di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan.

Sesuai dengan rencana sebagai Paskibraka dalam rangka HUT RI ke 68 adalah dari SMKN 1 Pajangan. Sebanyak 75 orang siswa-siswi SMKN 1 dengan didampingi gurunya melaksanakan latihan Paskibra.

Sebelum pelatihan, para siswa-siswi tersebut sebelumnya diseleksi dan dilatih terlebih dahulu oleh pihak sekolah SMKN 1 Pajangan selama ± 1 minggu. Selanjutnya pelatihan Paskibra diserahkan kepada Polsek dan Koramil Pajangan. Pelaksanaan latihan akan dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus 2013 hingga tanggal 16 Agustus 2013.
Dalam latihan tersebut juga disiagakan Tim Medis dari Puskesmas Pajangan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 

Diharapkan dalam pelaksanaan pada hari H nya dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. Latihan selesai dengan lancar dan tertib pada jam 11.30 wib. (Humas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger