SAT SABHARA POLRES BANTUL AMANAN ARUS BALIK DAN SIDANG KASUS CEBONGAN

Jumat, 16 Agustus 20130 komentar



Demi  kelancaran arus balik lebaran, Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan giat patroli dan membackup pos Pam pengamanan Operasi Ketupat Progo 2013 yang kekurangan personil untuk pengaturan arus balik lebaran, Jumat, 16 Agustus 2013.

Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono, SH mengatakan, selama pelaksanaan operasi ketupat Progo 2013, Sat Sabhara selalu meningkatkan patroli malam maupun siang dan membackup pos pengamanan lebaran demi tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat. “Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat agar masyarakat merasa nyaman” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli mengunakan sepeda motor di sekitar ringrod lingkar selatan dan jalur alternatif lintas selatan (jalur Deandeles) di wilayah Srandakan dengan maksud membantu mengatur kelancaran arus lalulintas dan memberikan pelayanan kepada pemudik apabila ada permasalahan atau tersesat mengingat  jalur tersebut jalur alternatif .

Setelah arus lalulintas ditempat tersebut kondusif, anggota melanjutkan kegiatanya untuk membackup anggota yang melaksanakan pengamanan sidang kasus penyerangan lapas Cebongan di Pengadilan militer II/11 Yokyakarta yang berada di kecamatan Banguntapan Bantul.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger