GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 68 DI PAJANGAN

Jumat, 16 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 17 Agustus 2013 dan Gladi Bersih latihan upacara pengibaran dan penurunan Bendera HUT RI ke 68, Jumat, 16 Agustus 2013.

Pengukuhan ditandai dengan menyematkan slayer merah pada salah satu perwakilan dari 75 anggota paskibra yang seluruhnya dari SMKN 1 Pajangan. Pengukuhan ini dilakukan oleh Camat Pajangan di Halaman kecamatan Pajangan.

Setelah dikukuhkan kemudian melaksanakan Gladi bersih upacara di lapangan Kamijoro yang disaksikan olek Kapolsek, Camat dan Danramil Pajangan  beserta pelatih lainya.

Selaku paduan suara sebanyak ± 36 siswa dari SMA N 1 Pajangan yang didampingi guru pembinanya oleh Dra. Yovita DP, M.Pd, sebagai perwira upacara adalah Ipda Muh. Sugeng. Gladi bersih tersebut berupa upacara pengibaran dan penurunan Bendera replika sang Merah Putih.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengambarkan dan memantapkan tugas masing-masing bagian upacara guna menyukseskan jalannya Upacara memperingati HUT RI ke 68.

Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2013 rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2013 jam 08.00 wib dengan mengambil tema “MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT”. Upacara akan dilaksanakan di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul.

Hingga selesaianya pengukuhan Paskibra dan gladi bersih Pengibaran dan Penurunan Bendera, situasi aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger