WAKA POLRES BANTUL CEK LANGSUNG PELAKSANAAN PENGAMANAN RUTAN BANTUL

Kamis, 22 Agustus 20130 komentar



Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK beserta Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Kanit III SPKT Polres Bantul Ipda Rizal Wijaya, SIK cek personil Polri yang dilibatkan untuk pengamanan tambahan Rutan Kelas IIB Bantul, Rabu, 21Agustus 2013 jam 11.10 Wib.

Wakapolres Bantul menjelaskan, pengecekan ini di maksudkan untuk mengetahui secara langsung situasi Rutan Bantul dan pelaksanaan pengamanan tambahan oleh Polri maupun TNI untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi di Rutan Bantul, jelasnya.

“Dalam menciptakan situasi yang kondusif di Rutan Bantul, kami tidak hanya menerjunkan personil polri untuk melakukan pengamanan akan tetapi kami juga menerjunkan Sat Binmas untuk melakukan bimbingan maupun penyuluhan kepada para Napi Rutan Bantul”, imbuhnya.

Menurut keterangan dari Ka Rutan Bantul Bpk Fx. Agus Subagya, SH jumlah penghuni Rutan Bantul 166 orang dan situasi di dalam Rutan Bantul dalam keadaan aman kondusif apalagi ada penambahan petugas pengamanan dari Polres Bantul maupun TNI sehingga situasi semakin aman dan tertib. “Kami sangat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pengamanan ini, kami mengharap rutan Bantul selalu dalam keadaan kondusif”, katanya.

Kapolsek pajangan sebagai Kodal (Komando Pengendali) pengamanan tambahan Rutan Bantul saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan pengamanan oleh Polri menerjunkan 10 orang personil dan dari TNI Koramil Pajangan 5 Personil selain itu masih di backup dari Polsek Pajangan dan Polres Bantul dan pengamanan Rutan Bantul dilaksanakan 1 X 24 jam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger