KECELAKAAN KERJA, SEORANG TUKANG BATU MENINGGAL DUNIA

Senin, 23 September 20130 komentar



Wagiman, 55 Th, seorang warga dusun Kenalan Rt 02, Bangjiwo, Kasihan, Bantul, mengalami kecelakaan kerja yang menyebabkan meninggal dunia di TKP pada hari Senin tanggal 23 September 2013 sekira pukul 11.00 wib di rumah saudara Marwan SAG, islam, PNS, 44 Th, yang beralamat di Perum Bangunjiwo Sejahtera Rt 8, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Menurut keterangan dari saksi Budiono, 40 Th, islam, swasta, Nogosari Rt 7, Trirenggo, Bantul. Sekira pukul 10.00 wib korban naik ke atas untuk melepas tiang penyangga cor dak teras sepanjang 9 meter dan lebar 80 cm yang baru dicor sekitar 2 (dua) minggu yang lalu, Kemudian korban meminta saksi untuk mengambilkan adonan semen untuk pasang keramik, Sekira pukul 11.15 wib cor dak teras yang diambil tiangnya tersebut patah dan menimpa dada dan kepala korban sehingga menyebabkan korban langsung terjepit tertimpa cor dak tersebut yang menyebabkan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya atas kejadian tersebut pemilik rumah langsung menghubungi Polsek Kasihan dan setelah diadakan pemeriksaan dari Tim Identifikasi Polres Bantul dan dari dokter puskesmas setempat tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasi Humas Polsek Kasihan Aiptu Budi mengatakan bahwa kejadian tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui sebab sebab robohnya bangunan tersebut, diduga korban mengalami kecelakaan kerja dikarenakan cor bangunan yang belum kokoh, jelasnya. (Humas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger