ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM GIAT GELAR BUDAYA DI GOA SELARONG

Senin, 16 September 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono, SH menghadiri acara Gelar Budaya Selarong dan Jelajah Wisata Goa Selarong 2013 di Obyek Wisata Goa Selarong, Minggu, 15 September 2013 pukul 07.00 Wib. kegiatan ini diselenggarakan oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Goa Selarong bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Guwosari Dipo Ratna Muda.

Acara diawali dengan Jelajah Wisata Goa Selarong berupa jalan sehat star dan finis di Obyek Wisata Goa Selarong. Tidak kurang dari 600 warga masyarakat Guwosari dan Sekitarnya baik tua maupun muda mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah mengikuti jalan sehat mengitari Obyek Wisata Goa Selarong baru diadakan pengundian nomor untuk mendapatkan hadiah. Selain itu mereka dihibur dengan orgen tunggal dari Putra Mahesa Organizer.

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Guwosari Dipo Ratna Muda, acara tersebut diselenggarakan bertujuan untuk melestarikan obyek Wisata Goa Selarong serta sebagai promosi menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara sehingga Goa Selarong menjadi tujuan para wisatawan.

Pengamanan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pajangan dan berakhir sekitar pukul 10.30 wib, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger