ANGGOTA POLSEK SEDAYU MENGHADIRI PERTEMUAN MUSYAWARAH WARGA PEDUKUHAN WATU

Kamis, 19 September 20130 komentar



Bertempat dirumah kepala Dusun (Bapak Nadar Ismanto) Pedukuhan Watu, Argomulyo, Sedayu dilaksanakan pertemuan musyawarah warga guna menindaklanjuti surat somasi dari GMAM (Gerakan Muslim Anti Maksiat) tentang telah terjadinya tindak maksiat oleh oknum warga Watu yang berinisial Ny. SUK, Selasa, 17 September 2013 jam 20.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Darwis yang diwakili Panit II Intelkam Ipda Kasmini, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Budi Santosa, Kepala Dusun, ketua RT 01  s/d RT 10, Toga dan Tokoh pemuda (Karang Taruna) Pedukuhan Watu.

Ipda Kasmini memberikan pengarahan kepada warga pedukuhan Watu melalui para ketua RT menyikapi surat somasi dari GMAM dengan arif bijaksana, jangan emosi dan masing – masing mawas diri agar tidak terjadi kesalah pahaman dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dari pertemuan tersebut dapat diambil kesimpulan yaitu warga sepakat sepakat Ny. SUK tetap diijinkan tinggal di Pedukuhan Watu. Dari pemilik Kontrakan Ibu Sumiati (Mbah Darmo) memberi kesempatan NY, SUK  tinggal dikontrakanya sampai dengan anaknya tamat sekolah. Ny. SUK akan mengurus perceraian dengan suaminya, bila sudah ada keputusan cerai dari Pengadilan Agama maka akan segera menikah dengan lelaki pilihanya guna menghindari tindakan maksiat dan fitnah dari warga.

Para tokoh masyarakat pedukuhan Watu juga memberi apresiasi baik pertemuan tersebut. Pertemuan berakhir pada pukul 22.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger