CEK KESIAPAN ANGGOTA, KAPOLRES BANTUL KUNKER DI POLSEK BANGUNTAPAN

Kamis, 19 September 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK mengawali tugas barunya sebagai Kapolres Bantul yang baru dengan turun langsung untuk mengecek kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian di Polsek jajaran Polres Bantul, Rabu, 18 September 2013 jam : 08.00 Wib.

Pertama polsek yang dicek adalah Polsek Banguntapan. Kedatangan beliau disambut oleh para Perwira dan anggota Polsek Sewon sedangkan Kapolsek Banguntapan pada waktu itu tidak menyambutnya karena beliau sedang mengikuti arahan Kapolda DIY di Mapolda.

Dalam kunjunganya tersebut Kapolres Bantul langsung mengecek masing-masing unit/satker terutama panel data masing-masing unit dan dilanjutkan apel personil yang diambil oleh Kapolres Bantul.

Dalam arahannya Kapolres menekankan untuk meningkatkan disiplin anggota Polsek dalam laksanakan tugas kepolisian. Laksanakan tugas sesuai prosedur dalam tugas apapun. Pemahami dan kuasai kerawanan daerah di wilayah Polsek Banguntapan. Kapolres Juga menekankan agar mengutamakan keselamatan anggota dalam laksanakan tugas kepolisian karena sikon yang berkembang saat ini anggota Polisi jadi sasaran teror. Kemudian cek secara rutin persenjataan dan amunisi yang dimiliki Polsek Banguntapan guna mendukung tugas.

Selesai apel pagi dilanjutkan evaluasi dan ramah tamah dengan semua kanit, Panit dan kasi demi peningkatan mutu kinerja Polsek Banguntapan. Dengan demikian akan terjalin kerjasama yang lebih harmonis antara Kapolres Bantul dengan jajaran Polsek. (Humas Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger