BHABIN TRIWIDADI PAJANGAN MENGHADIRI PENGAJIAN DAN PENUTUPAN PKD PMII 2013 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Minggu, 29 September 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman mengikuti Penutupan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Rayon Syahadat Fakultas Dakwah dan Komunikasi di rumah Bpk. Selamet Tugiman Dk Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 28 September 2013 jam 20.00 Wb.

Sambutan S. Arizal mewakili Ketua Cab. PMII Yogyakarta menyampaikan ucapan terimaksih kepada Polsek Pajangan dan masyarakat Dk Butuh Kidul Desa Triwidadi yang mengijinkan pelaksanaan PKD PMII Tahun 2013 UIN Sunan Kalijaga di daerahnya, harapan semoga dengan selesainya kegiatan PKD ini para peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat menghadapi dan mengatasi beban Bangsa Indonesia dan tantangan agama Islam di masa yang akan datang dan ditambahkan pula kepada para peserta PKD PMII bahwa perjuangan PMII masih panjang untuk itu jangan santai-santai dan terlena.

Sambutan Kadus Butuh Kidul Bpk Sujud yang menyampaikan, Pelatihan PKD PMII telah selesai untuk itu untuk menyambung tali silaturohmi para peserta dan panitia dapat berkunjung kapan pun ke Dk Butuh Kidul, semoga dengan selesainya kegiatan dan ilmu yang di dapat para pesrta PKD dapat memahami Islam dan taat menjalankan perintah agama Islam serta menjadi orang yang berguna untuk agama Islam, Bangsa dan Negara Kesatuan Indonesia tercinta ini.

Setelah sambutan Kadus Butuh Kidul dilanjutkan pengajian yang dibawakan oleh Gus Muafik menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Islam di Indonesia dan Perkembangannya. Beliau menyampaikan Bersyukurlah menjadi warga negara Indonesia, karena Negara Indonesia adalah surganya dunia,  kaya raya dan banyak warga negara asing yang ingin tinggal di Indonesia.

Dan Kepada masyarakat agar diharapkan berpegang teguh kepada ajaran Ahli Sunnah Wal Jamaah (NU dan Muhammadiyah) yang cocok dengan tradisi dan kebudayaan Bangsa Indonesia.

Kegiatana ini diikuti ± 200 orang dari Rayon Syahadat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga dan Mahasiswa Janabadra berikut Panitia dan Dewan Kehormatan (DK) serta dihadiri pula oleh Kepala Dukuh Butuh Kidul Bpk. Sujud dan masyarakat Dk. Butuh Kidul Triwidadi Pajangan ± 300 orang.

Hingga berakhirnya acara tersebut, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger