PENGAMANAN PERTANDINGAN FINAL TURNAMEN BOLA VOLI TRIWIDADI CUP VII TAHUN 2013 OLEH POLSEK PAJANGAN

Minggu, 29 September 20130 komentar



Personl Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Purwinto melaksanakan pengamanan pertandingan Final Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup VII 2013 bertempat di lapangan Bola Voli Dk Kalisoko RT 05 Triwidadi pajangan Bantul, Jumat, 27 September 2013 jam 21.00 Wib.

Ketua Panitia Bpk. Wiyoto mengatakan, turnamen yang dibuka tanggal 25 Agustus 2013  ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Triwidadi bersama Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi dan Karang Taruna Jaka Soka Dk Kalisoko Triwidadi Pajangan, jelasnya.

Pertandingan Final pada malam ini antara Busenvo (Dk Butuh Lor) VS GVC 88 (Dk Gampeng) dan dimenangkan oleh Busenvo dengan skor 3 : 0 dengan disaksikan oleh Kepala Desa Triwidadi Bpk. Selamet Riyanto, anggota DPRD Kab. Bantul dari Fraksi PDIP Bpk. Panudiono, Kepala Dukuh Kalisoko Triwidadi Ibu Siyem dan ± 5.000 penonton.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Triwidadi mengajak kepada para pemuda dan pemudi Desa Triwidadi berlomba-lomba berprestasi untuk dalam olah raga Bola Voli dan olah raga lainnya sehingga dapat mengangkat nama Desa Triwidadi, kegiatan ini merupakan hiburan untuk masyarakat dan penjaringan pemuda dan pemudi yang berbakat dalam olah raga Bola Voli. Bagi tim yang menang agar bisa mempertahankan juaranya dan tim yang kalah agar berusaha dan berlatih untuk menjadi juara ditahun berikutnya.

Adapun para pemenang turnamen adalah Juara I Busenvo dari Dk.Butuh Lor mendapatkan Tropi Juara I dan Tropi juara bergilir serta uang pembinaan sebesar ± Rp 600 ribu (Dalam 3 tahun hingga sekarang menjadi juara I), Juara 2 GVC 88 (Dk Gampeng mendapatkan Tropi Piala juara 2 dan uang pembinaan sebesar ± Rp 500 ribu, Juara 3 Butuh Kidul mendapatkan Tropi Juara 3 dan uang pembinaan sebesar ± Rp 400 ribu dan juara ke 4 Bluseba (Dk Kalisoko) mendapatkan Tropi juara 4 dan uang pembinaan sebesar ± Rp 300 ribu.

Hingga berakhirnya acara Final Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup Tahun 2013 situasi dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger