BHABINKAMTIBMAS TRIWIDADI PAJANGAN HADIRI PENGAJIAN PAMIT HAJI

Senin, 16 September 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman bersama dengan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pengajian P2AI (Pembinaan Pengamalan Agama Islam) dan pengajian pamit ibadah Haji Bpk. Rajimin Tahun 2013 di Masjid Al Mursid Dk Kadireso Triwidadi Pajangan Bantul.

Pengajian P2AI dan Pamit Haji tersebut diikuti oleh Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu dari kelompok Yasinan Dk Kadireso dan Dk Blabak Triwidadi ± 200 orang. Hadir dalam kesempatan tersebut Bpk. Lurah Triwidadi Bpk. Selamet Riyanto, Kepala Dukuh Blabak dan Kepala Dukuh Kadireso.

Acara diawali dengan membaca Yasin dan Tahlil dilanjutkan dengan Pengajian, Pengajian diisi oleh Bpk Rahmat Marjuki dari Ketua Pengajian P2AI yang menyampaikan, kita harus meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT dengan mendirikan sholat 5 waktu lebih baik dengan sholat berjamaah, menysukuri segala nikmat dan mendoakan semoga Bpk. Rajimin dalam melaksanakan Ibadah Hajinya selamat hingga kembali dan menjadi Haji yang Mabrur.

Pengajian diakhiri dengan membaca doa yang dipimpin oleh Bapak Sarkowi dari jambean triwidadi dilanjutkan saling bersalam-salaman. Hingga acara selesai situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger