KASAT BINMAS POLRES BANTUL KUNKER KE POLSEK DLINGO

Selasa, 24 September 20130 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto beserta Anggotanya mengadakan Kunker ke Polsek Dlingo pada hari Senin tanggal 23 september 2013 pukul 13.00 Wib. Kedatangan Kasat Binmas disambut oleh Kapolsek Dlingo AKP S. Parmin beserta anggotanya dan langsung menuju ke Ruang kerja Binmas Polsek Dlingo untuk mengadakan pengecekan Administrasi dan kesiapan anggota. 

Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana keefektifan personel yang melaksanakan dan mengemban fungsi Binmas. Dalam Polsek biasanya masing-masing Personel mempunyai desa binaannya masing-masing. Selain itu kasat Binmas juga mengecek sejauh mana kemitraan polisi dan masyarakat melalui buku kemitraan polisi dan masyarakat yang sudah diisi. 

Dengan pengecekan dan pengawasan ini diharapkan Polisi akan tambah dekat dengan masyarakat dimana informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan oleh Polisi untuk menjaga Situasi Kamtibmas agar selalu kondusif. Dalam arahanya, Kasat Binmas menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Kapolres Bantul AKBP Surawan, Sik akan melaksanakan Safari Kamtibmas dan meninjau pos-pos kamling yang ada diwilayah Polsek Dlingo. Oleh karena itu Binmas Polsek Dlingo sebelumya untuk mempersiapkan waktu dan tempat pos mana yang akan dipersiapkan untuk dikunjungi dalam rangka safari Kamtibmas. 

Kasat Binmas juga menekankan kepada personil Binmas Polsek Dlingo untuk lebih aktif melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang narkoba di Sekolah sekolah maupun remaja remaja di Desa agar mereka terbebas dari narkoba. Dan juga giat sambang desa maupun sambang ke Toga dan Tomas yang ada diwilayahnya. Kunjungan tersebut berakhir pukul 15.30 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger