DALAM RANGKA HUT POLANTAS KE 58, KAPOLSEK KASIHAN MENJADI IRUP DI SMK I KASIHAN

Selasa, 24 September 20130 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH sebagai Irup pada upacara Bendera di SMK I Kasihan, Senin, 23 September 2013 pukul 7.00 Wib. kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas ke 58.

Sambutan  Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Timur Pradopo yang dibacakan Kapolsek Kasihan menyatakan tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia dewasa ini, sangat memprihatinkan.

Pasalnya, berdasarkan data di Korps Lalu Lintas Polri, dalam sebulan  angka kematian mencapai  2.471 orang, setara dengan  82  orang perhari  atau  dalam setiap jam 3 hingga 4  orang  tewas  akibat kecelakaan  lalu lintas di  jalan raya.

Dalam sambutanya Kapolri juga menghimbau kepada Para Pelajar SMK I Kasihan untuk : 1. Biasakan sebelum melakukan aktivitas untuk berdoa memohon kepada Tuhan YME agar apa yang kita cita-citakan dikabulkan. 2. Belajar dengan serius dan fokus karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar. 3. Berjuang keras menerapkan nilai disiplin diri dalam menjalankan peraturan yang berlaku baik di sekolah maupun di jalan raya. 4. Mulailah belajar memikirkan masa depan tentukan pilihan apakah saudara akan kuliah atau ingin menjadi apa setelah sekolah nanti. 5. Bagaimana jadinya cita-cita itu jika saudara mengalami cedera badan yang serius akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. 6. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah, dan masyarakat.

Demikian  sambutan  Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Timur Pradopo yang  dibacakan oleh Kapolsek Kasihan. (Humas Kasihan)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger