MENYAMBUT HUT HKGB KE 61, BHAYANGKARI CABANG BANTUL ADAKAN GIAT JALAN SANTAI

Minggu, 08 September 20130 komentar



Dalam rangka menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 61 yang jatuh pada tanggal 19 September 2013, Bhayangkari cabang Bantul mengadakan gerak jalan santai dan serangkaian kegiatan perlombaan di halaman Mapolres Bantul pada hari Minggu, 8 September 2013 pukul 06.30 Wib.

Setelah dilaksanakan gerak jalan santai dengan jarak kurang lebih 3 km, Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat anggota Polri dan keluarga polri sejajaran Polres Bantul. Dengan bertambahnya umur Bhayangkari diharapkan bisa lebih memberikan sumbangsih yang  besar dalam mendukung keberhasilan tugas Polri, serta capaian prestasi gemilang bagi keluarga besar Polri, maupun masyarakat luas. Untuk itu, peringatan HKGB ke-61nantinya, perlu untuk dimaknai sebagai dua hal penting, yakni sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Sarana Evaluasi, Instrospeksi dan retrospeksi bagi segenap jajaran Bhayangkari untuk terus melakukan upaya perbaikan maupun penyempurnaan program kerja di masa yang akan datang.

Ketua cabang Bhayangkari Bantul berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar tetap mendukung Polri untuk memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh masyarakat dengan tidak membeda – bedakan ras, suku, agama serta golongan.

Acara selanjutnya ditutup dengan perlombaan makan kerupuk, membawa kelereng di atas sendok anak-anak, memasukan paku didalam botol anak anak, tarik tambang Kapolsek melawan Pa Polres, tarik tambang Bhayangkari melawan Polwan, tarik tambang Kapolsek melawan anak anak anggota dan pembagian hadian dan dorprise.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin SIK, Ibu ketua Cabang Bhayangkari  Polres Bantul, Para Kabag,Kasat Kasubag dan Kasi Polrtes Bantul, Kapoilsek seajajaran Polres Bantul, Ketua Ranting Bhayangkari se Polres Bantul, Anggota dan PNS Polres Bantul, Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek serta Keluarga  (anak,Istri/Suami).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger