PENGAMANAN PAMIT HAJI DI PEDUKUHAN KREBET DIPIMPIN OLEH KANIT BINMAS PAJANGAN

Senin, 09 September 20130 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Bpk. Muh. Sugeng pimpin anggotanya melaksanakan pengamanan Halal Bihalal dan Pengajian Pamit Ibadah Haji di rumah Bpk. Sapta Saroso, S. Psi di pedukuhan Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 7 September 2013 jam 20.00 Wib.

Giat Pamit Haji diisi dengan membaca Kitab Suci  Al Qur’an, tahlil, pamitan dan Pengajian . Kegiatan dilaksanakan dengan maksud Bpk. Sapto Sarosa, S. Psi beserta Istri berpamitan untuk melaksanakan ibadah haji dan mohon doa restu agar Ibadah Hajinya menjadi Haji yang Mabrur, Berkah, dan selamat yang menurut jadwal akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 19 September 2013.

Untuk pengajian diisi oleh KH. Mansyur Shodiq dari Magelang yang menyampaikan mengenai tata cara, rukun dan apa-apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan Ibadah Haji.

Sebanyak ± 1000 orang hadir dalam acara tersebut, tamu undangan berasal dari Kecamatan Pajangan, Muspika Kec. Pajangan, Kepala Desa dan Mantan Kepala Desa di Kec. Pajangan, Kepala Dukuh dan Mantan Kepala Dukuh se Kec. Pajangan, Ketua RT se Kec. Pajangan, Perangkat Desa se Kec. Pajangan, Tokoh agama dan Ulama setempat, tetangga dan teman Bpk Sapto Sarosa, S. Psi.

Pengamanan dilaksanakan hingga berakhirnya kegiatan pada jam 22.30 Wib dan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger