PENCARI SKCK DI POLRES BANTUL MEMBLUDAK

Kamis, 05 September 20130 komentar



Ratusan orang mengantri di loket pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Bantul, Kamis, 5 September 2013 pukul 08.30 Wib. Mereka yang mengantri rata rata membuat SKCK untuk persiapan dalam menghadapi Seleksi CPNS 2013.

Kasubag Humas Polres Bantul mengatakan, membeludaknya pemohon SKCK disebabkan banyak orang yang akan melamar menjadi CPNS. Menurut informasi pendaftaran CPNS di daerah Yogyakarta dibuka mulai tanggal 5 sampai dengan 19 September 2013. “Petugas seharian mengeluarkan tenaga ekstra untuk melayaninya. Bahkan istirahat pun tidak sempat demi kelancaran pelayanan masyarakat”, katanya.

Kalau hari biasa, jumlah pemohon SKCK hanya mencapai puluhan orang saja. Namun beberapa hari ini kantor pelayanan pembuatan SKCK Polres Bantul padat, oleh karena itu kami menghimbau untuk sabar tidak berdesak desakan, harus antri dan tertib, imbuhnya.

Pantauan anggota Humas, beberapa hari ini Polres Bantul  terus dipenuhi pemohon SKCK. Ada dua titik yang setiap hari dipenuhi pemohon, yaitu di tempat pendaftaran ruangan Intel dan ruang Pelayanan Identifikasi dan Sidik Jari, tempat pemohon melakukan perekaman sidik jari.

Salah satu pengurus SKCK mengatakan petugas dari tadi pagi tidak kenal lelah melayani kami, petugas selalu berusaha melayani kami dengan maksimal dan ramah tamah sehingga kami senang dan sabar meskipun kami mengantri berjam jam, katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger