POLSEK SRANDAKAN GELAR PENGAJIAN RUTIN

Kamis, 05 September 20130 komentar

Bertempat di Polsek Srandakan Kapolsek beserta anggota Polsek Srandakan melaksanakan kegiatan pengajian, Tahlil dan dzikir serta do’a bersama yang dipimpin oleh Iptu Marjoko kanit lantas Polsek Srandakan, Selasa, 03 September 2013 pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran menjelaskan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan pada setiap hari selasa sebagai bimbingan rohani bagi anggota sekaligus menjadi jam Pimpinan untuk menyampaikan arahan pimpinan kepada anggota Polsek Srandakan. “Kebetulan juga pimpinan mengharuskan setiap polsek untuk menggelar pengajian”,  jelasnya.

Tujuan dari pelaksanakan pengajian rutin tersebut adalah sebagai siraman rohani dan mempertebal iman dan Taqwa dari setiap Anggota Polsek Srandakan agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugasnya dilapangan. Dengan tebalnya keyakinan dan keimanan dari setiap anggota di harapkan dapat memperkecil penyimpangan anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas untuk menuju kepolisian yang Humanis, prima dalam pelayanan, anti KKN dan kekerasan, tutupnya. (Humas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger