PENGAJIAN RUTIN BERSAMA MUSPIDA BANTUL DI MASJID AGUNG BANTUL

Rabu, 11 September 20130 komentar



Pada hari Rabu tanggal 11 September 2013 pukul 07.15 Wib bertempat di Masjid Agung Bantul telah berlangsung Pengajian Rutin bersama Para Pegawai di Lingkungan Pemda Bantul, Polri, TNI termasuk para Pejabatnya. Hadir kali ini Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Pejabat Eselon Pemda, Polres, Kodim Bantul juga Muspika se Kab.Bantul dan Para Pegawainya kurang lebihn sebanyak 400 (empatratus) Orang.

Dalam ceramahnya, ustadz Sutarjo dari Gunungkidul menyampaikan tentang Ibadah Idul Qurban. Dalam kupasanya sang ustadz menyampaikan kisah Nabi Ibrahim AS tentang perintah Allah SWT menyengorbankan anaknya.  Kisah tersebut merupakan potret puncak kepatuhan seorang hamba kepada Tuhannya. Nabi Ibrahim mencintai Allah melebihi segalanya, termasuk darah dagingnya sendiri. Kecintaan Nabi Ibrahim terhadap putra kesayangannya tidak menghalangi ketaatan kepada Tuhan. Model ketakwaan Nabi Ibrahim ini patut untuk kita teladani.

Pengajian berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 08.45 Wib, dan berhasil mengumpulkaninfak sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah). (Humas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger