PETUGAS GABUNGAN RAYON 1 BANTUL BARAT LAKSANAKAN RAZIA DI DEPAN MAPOLSEK PAJANGAN

Jumat, 06 September 20130 komentar



Bertempat di Jalan Raya depan Polsek Pajangan dilakukan Razia gabungan Rayon 1 Bantul Barat yaitu dari Polsek Pajangan, Pandak, Kasihan dan Sedayu ditambah dari Polres Bantul serta dari Provos Polres Bantul dengan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng, Kamis, 5 September 2013 jam 21.30 Wib.

Sasaran Razia gabungan adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkotik dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaan razia, petugas dengan sopan namun tegas menghentikan semua kendaraan bermotor yang melewati di depan Mapolsek Pajangan untuk diadakan pemeriksaan beserta pengemudinya. Bagasi sepeda motor maupun mobil dan barang bawaan tidak lepas dari pemeriksaan petugas. Surat surat identitas diri maupun kendaraan juga diperiksa dengan teliti oleh petugas.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang dijadikan sasaran razia namum petugas telah menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Kanit Binmas Polsek Pajangan menjelaskan, dalam pelaksanaan razia petugas melengkapi diri dengan senjata untuk antisipasi kepada hal hal yang tidak diinginkan. Razia ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurangi tindak kejahatan dan aksi teror guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Bantul, jelasnya. (Humas Pajangan)

Hingga berakhirnya kegiatan razia gabungan, situasi dalam keadaan aman kondusif dan temuan menonjol nihil. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger