KAPOLSEK BANTUL IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA MUSPIKA BANTUL

Jumat, 06 September 20130 komentar



Bertempat di Halaman Balai Desa Bantul telah berlangsung Olah raga rutin senam bersama muspika Bantul, Jumat tanggal 6 September 2013 pukul 07.15 Wib.

Kali ini olah raga dilaksanakan dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dengan mengambil route star dari Balai Desa Bantul ke Utara sampai Lap Dwi windu – dusun Menden -  SD Bantul 1 - Pasar Bantul ke utara dan finis di Balai Desa Bantul.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menjelaskan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi bertujuan untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara instansi di kecamatan Bantul serta menciptakan sinergitas dan kebersamaan dalam menstabilkan Kamtibmas sehingga pembangunan berjalan lancar.”  Jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Camat Bantul, Puskesmas I dan II, KUA Kec. Bantul masing-masing bersama Anggota, Perangkat desa se Kec. Bantul juga dengan perangkatnya, dengan jumlah kurang lebih 300 Orang.

Selesai melaksanakan Jalan sehat tersebut kemudian di lanjutkan makan bubur bersama dan pembagian door price dari ibu Camat sebanyak kurang lebih 20 buah door Price. Acara tersebut berjalan hingga pukul 08.40 Wib  dengan aman dan tertib. (Humas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger