POLSEK SEWON KAWAL KEGIATAN OSPEK ISI YOGYAKARTA HINGGA SELESAI

Jumat, 06 September 20130 komentar



Sejak hari Senin tanggal 02 September 2013 sampai dengan hari Kamis tanggal 5 September 2013 Polsek Sewon melaksanakan pengamanan Ospek penerimaan Mahasiswa baru di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Parangtritis, Prancak, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Ospek dibuka tanggal 02 September 2013 oleh Rektor ISI Yogyakarta Prof. Dr. AM. Hermin Kusmayati, SST, SU di di gedung serba guna Kampus ISI Yogyakarta. Hadir dalam pembukaan tersebut adalah Pembantu Rektor I Dr. M. AGUS BURAN, M. Hum, Pembantu Rektor II Drs. Siswadi, M. Sn, Pembantu Rektor III Drs. Syafrudin, M. Hum serta para Dosen dan staf juga Muspika Kecamatan Sewon.

Dalam Ospek tahun ini Kampus ISI Yogyakarta menerima mahasiswa sejumlah 950 mahasiswa yang nantinya akan terbagi dalam tiga fakultas yaitu fakultas seni rupa, fakultas pertunjukan dan fakultas media rekam.

Selanjutnya dalam sambutannya Rektor ISI Yogyakarta Prof. Dr. AM. Hermin Kusmayati, SST, SU menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa baru peserta ospek agar selama mengikuti kegiatan ospek selalu mentaati peraturan-peraturan yang berlaku di akademik ISI Yogyakarta dan menjaga kesehatan karena rangkaian kegiatan ospek ini sangat padat dan menyita tenaga dan pikiran.

Setelah seluruh mahasiswa baru mengikuti pembukaan ospek selanjutnya mahasiswa baru akan menjalani ospek di masing-masing fakultas yang nantinya akan diasuh oleh para seniornya.

Polsek Sewon selalu mengawal pelaksanaan Ospek mahasiswa baru ISI dari awal hingga berakhirnya pada hari kamis tanggal 5 September 2013 kemarin. Kegiatan ospek ditutup oleh Pembantu Rektor III Bapak Drs. Syafrudin, M. Hum di gedung serba guna Kampus ISI Yogyakarta. Pengamanan kegiatan ospek ISI berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger