POLRES BANTUL AMANKAN PENINJAUAN KAWASAN ABRASI DIPANTAI SELATAN OLEH KOMISI V DPRI

Jumat, 27 September 20130 komentar



Untuk menciptakan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tinjauan komisi V DPR RI (bidang perhubungan, pekerjaan umum, perumahan rakyat dan pembangunan daerah tertinggal) di kawasan pantai selatan yang kena dampak abrasi, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan personilnya untuk pengaman giat tersebut, Kamis, 26 September 2013pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Komisi V DPR RI, Bupati Bantul Hj. Surya Widati, Kapolres Bantul AKBP Surawan, Kepala Dinas Pemkab Bantul, Muspika Kec. Sanden, Tim SAR dan rombongan sekitar 100 orang.

Wilayah yang ditinjau Komisi V DPR RI seputar pantai Samas, Pantai Kuwaru dan sekitarnya. Pantai Samas adalah salah satu pantai yang paling parah terdampak abrasi dan gelombang pasang. Belasan bangunan rumah dan bangunan lain seperti tempat pelelangan ikan ikut hancur diterjang abrasi.

Didampingi oleh Bupati Bantul, Sri Surya Widati, Komisi V DPR RI ini melihat secara langsung kondisi konkret di lapangan. Dan dari kunjungannya kali ini, Komisi 5 DPR RI berjanji akan mengusahakan dana senilai 200 milyar pada APBN tahun 2014 mendatang guna penanganan abrasi di pantai selatan DIY. Giat berakhir pukul 11. 30 Wib berjalan aman dan lancar. (Humas Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger