POLRES BANTUL AMANKAN PENUTUPAN BANTUL EKSPO 2013

Senin, 02 September 20130 komentar



Pelaksanaan Bantul Ekspo 2013 tadi malam ditutup  oleh Assek II Pembangunan, Dr. Suyoto HS,M.Si, MMA mewakili Bupati Bantul. Penutupan Bantul Ekspo 20013 ini sekaligus pembubaran panitia peringatan Hari Jadi ke 182 Bantul dan panitia Peringatan Hari Kemerdekaan ke 68 Republik Indonesia secara resmi. Sehingga dalam penutupan tersebut juga diadakan pembagian Hadiah bagi juara stand di Bantul Ekspo dan juga dibagikan hadiah bagi para pemenang lomba kejuaraan dalam rangka Hari Kemerdekaan ke 68 RI dan Hari Jadi ke182 kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Suyoto mengatakan bahwa Bantul Ekspo selama ini telah mampu menunjukkan prestasinya yakni memenuhi harapan masyarakat sebagai ajang rekreasi keluarga dan hiburan. Kami sangat bangga dengan prestasi ini, sehingga kami sangat mengapresiasi kerja keras panitia BE 2013. Selain itu diharapkan Bantul Ekspo mampu menjadi daya tarik pariwisata di Kabupaten Bantul karena sudah menjadi agenda rutin tahunan, kata Suyoto.

Sementara itu malam penutupan BE yang bertepatan dengan malam Minggu membuat Bantul Ekspo semakin ramai dan padat. Masyarakat berduyun-duyun memanfaatkan kesempatan mengunjungi Bantul Ekspo di malam terakhir. Akibatnya petugas Kepolisian sangat sibuk mengurai kemacetan lalulintas mulai dari Tembi hingga Manding.

Sementara itu penampilan artis dangdut di panggung utama kesenian Bantul Ekspo juga meriah dan heboh dan dinantikan oleh penonton. Mereka berjubel di depan panggung dan ikut berjoget sesuai iringan lagu yang sedang dinyanyikan di panggung sehingga menimbulkan kerawanan kekisruhan. Kepolisian mengeluarkan tenaga ekstra untuk memantau para penonton yang berjoget. Sempat terjadi kributan diantara penonton namun karena kesigapan petugas mampu meredamnya sehingga situasi kembali normal.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger