POLSEK SEDAYU MEMBERI PEMBINAAN KEPADA SISWA SMK N 1 SEDAYU ANTISIPASI TAWURAN ANTAR PELAJAR

Jumat, 20 September 20130 komentar



Panit I Sabara Iptu Walijan dan Panit I Lalulintas Iptu A. Samiyo bersama Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Budi Santosa mengadakan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa SMK N 1 Sedayu yang terlibat tawuran antar pelajar, Kamis, 19 September 2013 jam 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekolah tersebut dan dihadiri oleh Kepala sekolah SMK N I Sedayu, Wali Kelas serta 32 siswa didampingi oleh para orang tua murid. Dalam pengarahanya Panit I Sabara kepada para siswa antara lain, mewajibkan para pelajar yang terlibat tawuran untuk membuat surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Meminta kerjasama antara para guru dan para wali murid untuk mengantipasi agar tidak terulang lagi kejadian tawuran.

Dihimbau orang tua murid harus mengetahui jadwal pelajaran untuk memantau kegiatan belajar putranya serta mendekatkan diri kepada agama melalui keyakinan masing – masing.

Kegiatan pembinaan yang dilakukan dari anggota Polsek Sedayu tersebut sangat di dukung dan medapat apresiasi baik dari pihak sekolah SMK N I Sedayu. Sebelumnya juga telah diadakan koordinasi antara Kapolsek Sedayu dan Kepala Sekolah SMKN I Sedayu untuk mengambil tindakan dan langkah langkah mengantisipasi tawuran pelajar tersebut yang salah satunya langkah tersebut yaitu diadakan pembinaan ini. kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger